Unai Emery Bantah Isu Transfer Keylor Navas

Masa depan penjaga gawang Kosta Rika, Keylor Navas di Santiago Bernabeu saat ini tengah jadi perbincangan media-media Spanyol, sebagaimana yang bersangkutan tergusur dari skuat utama sejak awal musim ini. Diberitakan bahwa raksasa Premier League, Arsenal, tengah berusaha untuk mendatangkan sosok berusia 32 tahun tersebut, namun klaim ini kemudian dibantah Unai Emery selaku manajer The Gunners.

Unai Emer Bantah Isu Transfer Keylor Navas

Sebagaimana diketahui, Keylor Navas sudah jadi andalan Real Madrid sejak yang bersangkutan didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Kiper Tim Nasional Kosta Rika ini turut membantu raksasa La Liga Spanyol tersebut memenangkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk diantaranya tiga titel liga Champions Eropa yang dimenangkan dalam tiga musim terakhir secara beruntun, ditambah satu trofi La Liga Spanyol.

Sayangnya, seiring dengan keputusan klub mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin, yang bersangkutan akhirnya tersingkir dari skuat utama Real Madrid. Ya, sejak awal musim ini, Navas tak lagi menjadi kiper utama Los Blancos, dimana situasi tersebut tentu saja membuat sang pemian merasa Frustrasi.

Bahkan, Navas sempat mengungkapkan rasa frustrasinya lewat sosial media, terkait dengan prestasinya memenangkan tiga gelar Liga Champions Eropa, namun sekarang terlupakan. Tak pelak, situasi ini membuat sang pemain dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Ada yang mengklaim bahwa raksasa Premier League, Arsenal membuka pembicaraan dengan Real Madrid terkait peluang transfer navas pada januari ini. Namun klaim tersebut dibantah tegas pelatih Unai Emery,

“Tidak benar. Saya tak tahu. Kami tak pernah berbicara soal satu penjaga gawang karena saya pikir, dan itu benar, kami sangat senang dengan ketiga kiper yang ada sekarang. Kami tak pernah membahas Keylor Navas.” jawab sang manajer seperti dilansir Sky Sports ketika ditanya soal rumor Navas.