Unai Emery tak Pikirkan Rumor Hengkang Mesut Ozil

Belakangan ini, banyak beredar rumor tentang kepergian gelandang Jerman, Mesut Ozil dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Terkait dengan rumor tersebut, pelatih anyar The Gunners, Unai Emery tidak bisa berkata banyak, karena dia hanya memikirkan bagaimana eks penggawa Real Madrid bisa bermain bagus untuk membantu tim meraih hasil yang maksimal di tiap laga.

Unai Emery tak Pikirkan Rumor Hengkang Mesut Ozil

Sebenarnya, Ozil sudah diterpa isu hengkang sejak dua musim terakhir ini, sebagaimana yang bersangkutan dipercaya tidak puas dengan karirnya di Arsenal yang selalu gagal finish di empat besar dan absen di ajang Liga Champions Eropa. Spekulasi itu kembali muncul di bursa transfer musim dingin tahun ini, dengan pemain asal Jerman yang dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Inter Milan.

Rumor hengkang mantan pemain Real Madrid tersebut sampai ke telinga pelatih unai Emery, tapi pelatih asal Spanyol mengaku sama sekali tidak memikirkannya. Yang dia pikirkan saat ini adalah bagaimana Ozil bisa tampil bagus dan membantu tim meraih hasil positif di setiap pertandingannya.

“Saya tak berpikir soal itu [rumor transfer Ozil]. Saya hanya berpikir soal bagaimana dia bisa membantu kami tahun ini dengan performa yang bagus. Dia telah diserang cedera, dan tak cukup bagus untuk bermain, tapi sekarang setelah dua pekan terakhir ini, mungkin Sabtu ini bagus untuknya bermain.” kata Emery di Football London.

Lebih lanjut, mantan pelatih Paris Saint-Germain ini mengindikasikan Ozil bakal tampil dalam pertandingan berikutnya melawan Cardiff City.

“Dia terus berlatih secara konsisten dalam dua pekan terakhir, dan saya pikir Dia bisa bermain dengan kami jika kondisinya baik-baik saja,” tandas sang manajer.

Adapun sepanjang musim ini berlangsung, Mesut Ozil telah mengemas empat gol dari 16 penampilan di semua ajang untuk Arsenal.