Valverde Belum Putuskan Messi Main Atau Tidak Lawan Inter

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya setelah selama dua pekan terakhir ini menjalani pemulihan cedera. Sempat terdengar sayup kabar yang mengklaim bahwa sang Kapten akan tampil dalam laga melawan Inter Milan kamis mendatang, tapi pelatih Ernesto valverde masih belum mengambil keputusan apapun terkait dengan Messi.

Valverde Belum Putuskan Messi Main Atau Tidak Lawan Inter

Seperti diketahui, Lionel Messi memang mengalami cedera dalam pertandingan melawan Sevilla dua pekan lalu. Saat itu, Sang Kapten yang turut mencetak satu gol dan satu assist harus ditarik keluar lapangan, lantaran tak kuat menahan rasa sakit pada bagian tangannya usai mendarat dengan cara yang salah dari situasi duel udara dengan pemain Sevilla.

Berdasarkan hasil tes medis, Messi mengalami cedera tangan yang cukup serius dan harus menepi setidaknya selama dua pekan ke depan. Sekarang sudah dua pekan berlalu, proses pemulihannya berjalan dengan sangat baik dan Messi sudah berlatih kembali dengan rekan-rekannya. Wajar jika kemudian muncul klaim yang menyebut bahwa Messi kemungkinan besar bakal tampil dalam pertandingan Liga Champions eropa kamis dinihari WIB mendatang (08/11) melawan Inter Milan di San Siro.

Namun pelatih Ernesto valverde bisa memastikan bahwa dia masih belum mengambil keputusan apapun terkait dengan situasi tersebut.

“Leo berada di titik di mana ia mungkin tersedia, tapi kami harus menunggu sampai sesi latihan [Senin untuk memutuskan]. Kami harus melihat apakah ia oke untuk main. Dalam hal permainan dan pergerakan, ia baik, namun kami harus menunggu. tentu penting untuk mendapatkan ia kembali secepatnya – selalu lebih baik jika ia ada. Ada tiga atau empat kemungkinan yang kami pelajari. Salah satunya adalah ia main sejak awal. Apa yang tidak akan kami lakukan adalah mengambil risiko.” ucap Valverde dalam konferensi pers.