Van Dijk tegaskan Tak Takut Hadapi PSG di Paris

Liverpool akan menjalani ujian yang cukup berat dalam usaha mereka mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, dimana skuat arahan Jurgen klopp tersebut bakal menghadappi raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Meskipun laga nanti akan berlangsung di markas Juara bertahan Liga Prancis tersebut, Bek Virgil Van Dijk menegaskan bahwa Liverpool sama sekali tak takut.

Van Dijk tegaskan Tak Takut Hadapi PSG di Paris

Pada pertemuan sebelumnya di Anfield, Liverpool memang tampil meyakinkan dan mengemas kemenangan tipis 3-2, tapi sebenarnya Les Parisiens sempat punya peluang untuk mengejar ketertinggalan, hanya saja Liverpool memang tampil sedikit lebih unggul. Sementara tengah pekan ini, pertandingan akan berlangsung di markas Paris Saint-Germain, dimana tentu saja sulit bagi Liverpool untuk meraih kemenangan.

Apalagi faktanya skuat besutan Tomas tuchel mengincar tiga poin demi bisa menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, mengingat saat ini mereka berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara dengan hanya mengoleksi lima poin saja dari empat laga yang telah berlangsung. Menang atas Liverpool akan membuat PSG lebih berpeluang melangkah ke babak 16 besar.

Melihat besarnya ancaman yang bisa dihadirkan PSG dalam pertandingan nanti, bek Virgil Van Dijk mengaku sama sekali tidak takut untuk berhadapan dengan sang juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut.

“Saya tidak memiliki rasa takut. Kami menghormati mereka sebagai sebuah tim, namun kami ingin memenangkan pertandingan. Kami akan benar-benar siap untuk ini, termotivasi dan kami akan memastikan kami siap sejak awal. Kami tidak tidak perlu lupa bahwa kami salah satu tim terbaik Eropa. Kami menembus final tahun lalu dan ingin melakukan setidaknya salam di tahun ini. Itu target kami. Jadi kami akan berusaha, berusaha dan mengalahkan mereka.” ,” tegas pemain internasional Belanda ini.