Vinicius Junior Tak Gentar Bersaing di Skuat Real Madrid

Meski masih minim mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di skuat utama Real Madrid, striker muda Brazil, Vinicius Junior sama sekali tidak merasa pesimis dengan nasibnya di Santiago Bernabeu. Meski Cristiano Ronaldo sudah tak lagi membela Real Madrid, namun faktanya Los Blancos masih punya banyak pemain bintang dalam skuatnya, tapi Vinicius sama sekali tak gentar dengan fakta tersebut.Vinicius Junior Tak Gentar Bersaing di Skuat Real Madrid

Vinicius Jr, 18 tahun, didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2018 kemarin, dimana sejak awal sang pemain memang diproyeksikan jadi bintang masa depan klub, dan lebih dulu bermain untuk tim akademi atau Real Madrid Castilla. Setelah setengah musim bermain untuk tim B real Madrid, akhirnya bakat muda Brazil itu diberikan kesempatan untuk promosi ke tim Utama.

Performanya memang tak mengecewakan, dia telah mencatat lima penampialn sebagai starter di semua ajang untuk Real Madrid. Pada pertandingan akhir pekan kemarin melawan Deportivo Alaves, Vinicius berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan telak 3-0 yang diraih Real Madrid. Selepas pertandingan tersebut, yang bersangkutan menegaskan bahwa dia masih tetap optimis dengan karirnya bersama dengan Real Madrid dan sama sekali tidak gentar bersaing dengan skuat bertabur bintang yang dimiliki Los Blancos.

“Sama sekali tidak membuat saya gentar, saya bermain di Madrid, tim berbaik di dunia dan saya tak takut apa pun. Saya bermain di mana pelatih percaya lebih baik, saya akan melakukan segalanya untuk membantu tim, bermain di kanan, kiri atau tengah saya akan terus bekerja demi meraih kemenangan.”

“Kami telah kembali lebih baik pada 2019. Adalah momen terbaik kami sejak awal musim dan kami akan terus bekerja seperti ini hingga akhir musim.” tegas Vinicius.