Wenger Dukung Penuh Arsenal Juarai Premier League

Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara mengenai keberhasilan mantan klubnya mencatat 12 pertandingan tanpa kekalahan di semua ajang, dengan 11 diantaranya berakhir kemenangan secara beruntun. Catatan impressif ini membuat sejumlah pihak menjagokan the Gunners untuk merengkuh trofi Premier League di akhir musim nanti, dan Wenger sendiri mendukung penuh hal tersebut.

Wenger Dukung Penuh Arsenal Juarai Premier League

Sebagaimana diketahui, Arsenal dan Arsene Wenger memang telah resmi berpisah pada musim panas kemarin dan raksasa Premier league tersebut mempercayakan posisi pelatih kepada manajer asal Spanyol, Unai Emery. Dibawah arahan mantan pelatih Paris Saint-Germain, Arsenal sempat meragukan pada awalnya sebagaimana mereka telan kekalahan di dua laga perdana melawan Chelsea dan Manchester City.

Tapi setelah itu, Arsenal berhasil meraih 11 kemenangan beruntun di semua ajang dan rekor itu terhenti saat tertahan imbang Crystal Palace akhir pekan kemarin. Dengan serangkaian hasil bagus tersebut, banyak yang meyakini Arsenal adalah salah satu tim favorit di ajang Liga Primer Inggris musim ini. Terkait dengan klaim anggapan tersebut, mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku sangat mendukung bekas klubnya.

“Mengapa tidak? Saat Anda melihat musim lalu di kandang sendiri, kami menang 15 kali, imbang dua kali dan kalah dua kali. Di laga tandangnya yang kami tidak cukup bagus. Tapi secara keseluruhan kualitasnya ada di sana. Mereka memiliki peluang – tetapi saat ini kita memiliki beberapa tim lain yang terlihat sangat kuat juga,”

“Saat Arsenal menang, saya senang. Saya merasa saya bekerja sangat keras dan saya pikir saya meninggalkannya dalam kondisi yang bagus. Setelah itu, saya pendukung seperti orang lain. Saya ingin mereka memenangkan pertandingan,” Demikian kata Wenger kepada reporter.